Selasa, 28 Februari 2012

SMS CINTA

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu



Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

========================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
==================================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

=======================================

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,


segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….


“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”


“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”


Ada tiga hal yang kucintai di dunia

ini.
matahari, bulan, dan kamu

bulan untuk malam.
matahari untuk siang

dan kamu untuk selamanya. sms cinta gombal




Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengan

senyummu
Ketika kau payungi siang dengan

sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan

belai sayangmu
I love U sms cinta paling romantis



bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar

kemampuanku..




kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh... sms romantis cinta

==========================================

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

=========================================


kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...


=========================================
ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum
==============

antara kau dan aku, maka dia takkan pernah ada. jikapun kemudian tercipta sesuatu antara kita, maka itu sudah pasti bukan dia, tapi Cinta...

S = Seandainya
E = Engkau
L = Lebih kenal
A = Akan diriku
M = Maka aku
A = Akan
T = Tersenyum
M = Manis untukmu
A = Agar engkau
L = Lebih tahu
A = Aku senantiasa
M = Merindumu

Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malam mu dengan malam yang indah,
semoga mentari esok temani harimu yang cerah...

Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...
 

aku tahu kamu punya banyak

teman...
aku tahu kamu punya banyak

pengagum...
aku tahu kamu punya segalanya...

yang perlu kamu tahu...

jika suatu hari nanti kamu merasa

kesepian,
kamu masih punya aku yang selalu

ada disini
untukmu.. sms lucu banget



Sayang, hujan ga ditempat kamu?
disini hujan sayang.
Kamu tau ga seberapa besarnya

cintaku padamu?
Jikalau hujan coba kamu tadahkan air

yg turun dari langit.
Kedua tanganu takan cukup

menampungnya,begitu pula cintaku.  sms lucu cerita lucu gambar lucu




mau ke rumahmu
tapi jalanan macet

nae bus kegencet2

pake sendal baru
kaki malah lecet2

mendingan sms aja dch
tinggal mencet...  sms lucu cerita lucu




sayang, waktu ibu kamu hamil kamu, dia ngidam kopi ya. abis gara² kamu aku jadi susah tidur



Lupa AGAMA?
oopss!
NERAKA

Lupa ORANG TUA?
ihh!
DURHAKA

Lupa SESAMA?
ah!
BIASA

Tapi LUPA SAMA KAMU?
ehm..
MANA BISA  sms lucu gokil



 
===============================================
“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart

============================================
I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!
============================================
Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

=============================================
dik titip sesuatu yaaa…
titip hatiku…
===========================================
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di lautan. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
===========================================

Ga usah janjiin bintang, matahari dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD DI BLOG INI

1. Klik link download, anda akan diarahkan menuju adf.ly. tunggu 5 detik pilih SKIP AD
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
2. Klik Download yang berwarna biru.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
3. Isi Verification Code. setelah terisi sesuai dengan yang diminta klik Download yang berwarna biru di bawah kotak verification code.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya....