Senin, 23 November 2015

ber Akhir kapan Alam Semesta

 Dalam penelitian ilmiah untuk badan antariksa AS NASA beberapa ilmuwan menegaskan ….


Dalam penelitian ilmiah untuk badan antariksa AS NASA beberapa ilmuwan menegaskan bahwa alam semesta akan mengalami kontrak pada sendirinya dan mulai kembali menjadi satu blok..dan yang menakjubkan adalah bahwa Al Qur'an telah menyebutkan akhir dari alam semesta, Allah SWT berfirman:
يَوْمَ نَطْوِي السَّمَاءَ كَطَيِّ السِّجِلِّ لِلْكُتُبِ كَمَا بَدَأْنَا أَوَّلَ خَلْقٍ نُعِيدُهُ وَعْدًا عَلَيْنَا إِنَّا كُنَّا فَاعِلِينَ
“(yaitu) pada hari Kami gulung langit sebagai menggulung lembaran - lembaran kertas. sebagaimana Kami telah memulai panciptaan pertama Begitulah Kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang pasti Kami tepati; Sesungguhnya kamilah yang akan melaksanakannya”. (Al-Anbiya:104)
Dan para ilmuwan menegaskan bahwa bentuk
alam semesta dapat datar, sebagaimana sebagian ilmuwan lain berpendapat bahwa alam semesta dimulai dari satu titik dan akan kembali seperti semula sesuai peredaran bumi yang besar, dan inilah yang telah ditegaskan oleh Al Qur'an melalui firman Allah:
كَمَا بَدَأْنَا أَوَّلَ خَلْقٍ نُعِيدُهُ
Sebagaimana Kami telah memulai panciptaan pertama
Pertanyaan buat mereka ragu pada kebenaran Al Qur'an ini: Darimanakah nabi Muhammad saw mendapatkan informasi yang akurat dan sesuai dengan sains modern saat ini? Hal ini menunjukkan bahwa Al-Qur'an adalah firman Allah.

1 komentar:

  1. According to Stanford Medical, It's really the ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh an average of 19 kilos lighter than we do.

    (And realistically, it is not about genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING related to "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "what"...

    TAP on this link to reveal if this brief test can help you release your true weight loss possibility

    BalasHapus

CARA DOWNLOAD DI BLOG INI

1. Klik link download, anda akan diarahkan menuju adf.ly. tunggu 5 detik pilih SKIP AD
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
2. Klik Download yang berwarna biru.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
3. Isi Verification Code. setelah terisi sesuai dengan yang diminta klik Download yang berwarna biru di bawah kotak verification code.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya....