Senin, 23 November 2015

Penyimpanan air dalam tanah


Para ilmuwan mengatakan bahwa jumlah air segar (tawar) yang disimpan di  ….


Para ilmuwan mengatakan bahwa jumlah air segar (tawar) yang disimpan di bawah tanah, jauh lebih besar daripada air kita temukan dan lihat di sungai dan danau, dan penemuan ini relatif baru, namun tidak baru bagi Kitab Allah (Al-Qur’an). Ada ayat Allah yang mengisyaratkan adanya penyimpanan air dibawah tanah. Allah berfirman:
وَأَرْسَلْنَا الرِّيَاحَ لَوَاقِحَ فَأَنْزَلْنَا مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَسْقَيْنَاكُمُوهُ وَمَا أَنْتُمْ لَهُ بِخَازِنِينَ
Dan Kami telah meniupkan angin untuk mengawinkan (tumbuh-tumbuhan) dan Kami turunkan hujan dari langit, lalu Kami beri minum kamu dengan air itu, dan sekali-kali bukanlah kamu yang menyimpannya”. (Al-Hijr:22)
Telah ditemukan dengan nyata bahwa angin membawa awan dan air hujan tersimpan di dalam tanah dengan cara yang kompleks tidak ada yang mampu melakukannya kecuali Allah SWT!

3 komentar:

  1. Subhanallah,Artikelnya sangat bermanfaat sekali. Semoga menjadi amal baik. segala puji bagi Allah Ta'ala yang telah menciptakan keindahan alam ini sebagai bukti akan keagungannya.Bagi anda yang membutuhkan tempat penyimpanan air dengan kapasitas besar,anda bisa berkunjung ke web kami:
    Tangki Panel Fiberglass

    BalasHapus
  2. Arikelnya sangat menginspirasi sekali untuk selalu bersyukur akan nikmat yang Allah Subhanahu wa Ta'ala berikan kepada kita semua.Silahkan kunjungi situs kami untuk melihat produk tempat penyimpanan air dengan kapasitas besar di Tangki Penyimpanan Air

    BalasHapus
  3. If you're looking to lose fat then you absolutely have to get on this totally brand new custom keto diet.

    To design this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and cooks have united to develop keto meal plans that are efficient, convenient, economically-efficient, and enjoyable.

    Since their first launch in early 2019, 100's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a proper keto diet can provide.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto diet.

    BalasHapus

CARA DOWNLOAD DI BLOG INI

1. Klik link download, anda akan diarahkan menuju adf.ly. tunggu 5 detik pilih SKIP AD
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
2. Klik Download yang berwarna biru.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
3. Isi Verification Code. setelah terisi sesuai dengan yang diminta klik Download yang berwarna biru di bawah kotak verification code.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya....