Senin, 23 November 2015

Lampu-lampu di langit


 Dalam gambar yang dirilis oleh badan antariksa Amerika NASA kita dapat sejumlah ….


Dalam gambar yang dirilis oleh badan antariksa Amerika NASA kita dapat sejumlah bintang yang terang benderang, cahaya bintang-bintang dapat menembus asap "kosmis" yang ada di sekitarnya, para ilmuwan mengatakan bahwa tersebut seperti
"Lampu-lampu" senter (Flashlights) yang dapat mengungkap jalan kepada kita dan membuat kita dapat melihat awan asap tebal di alam semesta, sekiranya tidak ada lampu ini maka kita akan dapat belajar banyak tentang rahasia alam semesta.  Sungguh benar Allah yang telah mendahului para ilmuwan Barat dengan nama nama (lampu-lampu). Allah berfirman:
Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan yang Maha Perkasa lagi Maha mengetahui”. (Fushilat:12)

Karena tu para Ilmuwan menegaskan bahwa nama yang paling tepat untuk bintang yang paling jauh adalah Senter Flashlights  (lampu-lampu) dan nama ini telah disebutkan dalam Al-Qur'an sejak empatbelas abad yang lalu dan membuktikan akan keajaiban Al-Qur’an yang mulia ini!

1 komentar:

  1. You should see how my associate Wesley Virgin's story launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get everything they want.

    These are the EXACT same SECRETS many famous people (especially those who "became famous out of nowhere") and top business people used to become rich and famous.

    You probably know that you utilize only 10% of your brain.

    That's because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that conversation has even occurred INSIDE OF YOUR very own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain about seven years back, while driving an unlicensed, trash bucket of a car with a suspended license and $3 in his bank account.

    "I'm very frustrated with living paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You've been a part of those those types of thoughts, ain't it right?

    Your success story is waiting to start. All you have to do is in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus

CARA DOWNLOAD DI BLOG INI

1. Klik link download, anda akan diarahkan menuju adf.ly. tunggu 5 detik pilih SKIP AD
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
2. Klik Download yang berwarna biru.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
3. Isi Verification Code. setelah terisi sesuai dengan yang diminta klik Download yang berwarna biru di bawah kotak verification code.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya....