Senin, 23 November 2015

Langit melindungi bumi

Planet bumi selalu meliputi medan magnet yang sangat kuat dan daerah ini menghalangi ….


Planet bumi selalu meliputi medan magnet yang sangat kuat dan daerah ini menghalangi partikel-partikel yang dihasilkan oleh matahari yang disebut dengan angin matahari yang mematikan, dan para ilmuwan menegaskan bahwa matahari ditransmisikan lebih dari seribu juta kilogram zat berbahaya dalam setiap detik! Tentu saja sebagian dari bahan ini dekat dengan Bumi dan menguap di perbatasan dari magnetosfer Bumi, dan Allah telah memberikan perbekalan berupa penutup yang memiliki kemampuan aneh sehingga dapat menghalangi serangan surya yang mematikan! Benda-benda ini adalah sinar elektronik dan sinar  yang berasal dari proton dan atom yang keras sebagian besarnya berasal dari unsure-unsur yang dikenal. Dan sinar tersebut menghilang dengan cepat melebihi Kecepatan suara hingga 800 kilometer per detik, dan ketika berbenturan dengan medan magnetik pada bumi akan terjadi pengurangan kecepatan partikel-partikel di bawah kecepatan suara dan efektivitas pembatalan.
Para ilmuwan berkata: sekiranya tidak ada medan ini maka tidak aka nada kehidupan di muka bumi ini! Dan medan Magnetik ini merupakan nikmat yang besar yang tidak terasa tetapi Allah memberitahu kepada kita tentang hal tersebut, karena itulah Allah berfirman:
وَجَعَلْنَا السَّمَاءَ سَقْفًا مَحْفُوظًا وَهُمْ عَنْ آَيَاتِهَا مُعْرِضُونَ
Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya”. (Al-Anbiya:32)

1 komentar:

  1. Do you realize there's a 12 word sentence you can say to your man... that will trigger deep emotions of love and impulsive attraction to you deep within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, adore and look after you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him work harder than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, fueling this influential impulse is absolutely mandatory to getting the best ever relationship with your man that the instance you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will instantly find him expose his heart and mind to you in such a way he haven't experienced before and he'll recognize you as the only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

    BalasHapus

CARA DOWNLOAD DI BLOG INI

1. Klik link download, anda akan diarahkan menuju adf.ly. tunggu 5 detik pilih SKIP AD
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
2. Klik Download yang berwarna biru.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
3. Isi Verification Code. setelah terisi sesuai dengan yang diminta klik Download yang berwarna biru di bawah kotak verification code.
Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013
Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya....